Thursday, February 21, 2013

planned-Vanilla Fruit Cake

Location   : Office
Time         : 17:05
Date         : February, 21 2013
Kepala gue udah berat, kekuatan mata udah tinggal 5 watt! Bakal ngurusin kerjaan buat 6 bulan tapi harus diselesain once in a row! RAAHH!! -gak boleh ngeluh gaboleh ngeluh- -elus-elus dada-
Jadi inget tadi malam abis ngerayain ulang tahun mamanya si Kocin (si Pacar, Nathan).


Kronologinya

Location   : Office
Time         : 17:05
Date         : February, 20 2013
Kita emang pengen ngasih surprise aja ke Tante jadi si Kocin jemput gue di tempat kerja dari jam 16:30 dia udah tidur manis di parkiran kantor, yaa karena berhubung gue belum selesai kerja, alhasil masih harus nunggu dulu di mobil sampai jam tepat menunjukan pukul 17:00 baru gue bisa ngeloyor pergi dari work desk gue. ***

Location   : Office - Jalan
Time         : 17:30
Gue bersikeras pengen pulang lewat Thamrin – Sudirman -fyi tempat kerja gue aslinya di Kuningan tapi dari gue masuk kerja sampai beberapa waktu ke depan yang cukup lama akan bekerja based on client site, Jakarta Pusat- jadinya cari joki di daerah djuanda, eh karena hujan ga ketemu *sigh* muter lagi deh lewatin Mahkamah Agung, setelah muter dapet juga joki, Ibu-ibu. Adegan berikutnya gue ga tahu karena kecapekan dan ketiduran di mobil didukung dengan cuaca jalan hujan di luar. ***

Location   : Masih di Jalan
Time         : 18:15
“Bu, bu udah sampe, mau turun dimana?” kebangun denger suara si Kocin yang keras banget kaya pake toa 17-Agustusan, Ga lama si Ibu turun, dibayar 25K (si ibu turun di bulungan). ***

Location   : 7-eleven Bulungan
Time         : 18:25
Ternyata gue seperti biasa kebelet pipis dan memutuskan –setengah memaksa Kocin- untuk parkir di 7-eleven Bulungan, eh toilet nya rusak! WHAT?? Karena emang kandung kemih rasanya udah kebelet gue memperjuangkan rasa kebelet ini dengan bereksplorasi ke tempat restaurant cepat saji sebelah,KFC bulungan. Dan *PAPAPAP* I found the holly toilet! And trust me you don’t need the details in there, otherwise nih blog jadi stencilan DUH! ***

Location   : The Harvest Darmawangsa
Time         : 19:00
Setelah gue menunaikan tugas gue, kita mutusin untuk beli cake di The Harvest, Darmawangsa Awalnya sempet nyeleneh buat liat-liat cake dan chocolate Valentine edition dan boneka-boneka lucu yang terjajar rapih dan manis di etalase, tapi niat gue langsung diurungkan mengingat di luar hujan dan langsung straight to the point buat beliin si Tante kue, dan kita mutusin buat beliin Vanila fruit cake (*_*). ***

Location   : Kemang, rumah si Kocin
Time         : 19:15
Ga perlu makan waktu lama gue udah sampe di jalan Kemang Raya, dan tumben banget jalanan kemang mulus, semulus muka model iklan pembersih muka. Ceritanya gue udah sampe di Jl. Kemang Barat nomor *sensor* hmm kita berdua sneak in buat mastiin si Tante gatau kalo kita mau kasih kejutan –devilish grin- . dan...
-sambil nyanyi- “Happy Birthday to you…….”
“EEHHH MAAMMAA” si mba yang lagi motong bawang kaget sampe setengah loncat –ceritanya gue ngakak, Cuma setengah jaim juga di depan si Tante- *blushing*
Awkwardly me melanjutkan nyanyian yang tertunda “Happy birthday Happy Birthday, Happy birthday to you…. Yeaayy”. Si Tante pun berdoa dan she made wishes . Setelah dengan sok akrab cipika-cipiki si Tante gue pun bingung harus ngapain di dapur, pengen bantuin cuma gue udah tau pasti ga boleh –sotoy aja sih sebenarnya- , gue pun ngibrit ke ruang tamu. ***

Location   : Kemang 
Time         : 19:45
Ngga lama sih kokoh –kakanya kocin- pulang kerja, si Tante akhirnya ganti baju dan memutuskan mentraktir anak-anaknya dan gue untuk makan di Penang Bistro Kemang. Well, sepanjang perjalanan it was a little bit awkward, gue berasa lagi di silent hill, engga gue nya aja yang lebay, mungkin emang bingung aja kali mau ngobrol apa, hehe… Anyway di jalan si Tante made second choice “Pizza Marzano?” dan akhirnya pun kembali batal, dan ujung-ujungnya sepakat mau ke Lippo Mall Kemang. ***

Location   : Lippo Mall Kemang
Time         : 20:30
Akhirnya kita semua sampai, mungkin karena udah malem juga, ni Mall udah agak sepi dan not that crowded though! Kita memutuskan makan di Thai Restaurant, White Elephant, and we ended up mesen banyak banget! Dan sayangnya gue ga bisa share foto-foto makanannya disini, lagi-lagi karena gue ‘jaim’ biar ga disangka katro kaya ga pernah liat makanan Thailand aja. ***

Location   : Kemang Barat
Time         : 21:50
Kita semua udah kembali ke rumah, disitu si Tante sempet nyobain kue yang gue dan Kocin beliin, dan kita semua sempet having a light conversation almost about anything. Yet it was random conversation but indeed it was a warm one, and I love it! I kinda feel accepted :). ***

Tepat jam menunjukan pukul 22:00 gue mohon pamit ke keluarganya Kocin, ijin ke  Tante dan kakaknya Nathan untuk pulang duluan. 

                                                                                  ***
Yep I had a good time with Kocin and his family, yang kurang cuma satu si Om! Si Om ga ikutan, soalnya kelihatanya beliau lagi banyak pasien jadinya ga bisa ikutan. So far it was a real fun, I did window shopping with his Mom dan dari situ gue jadi banyak tahu kalau beliau pengen banget sebenarnya punya anak cewek! Gue tau darimana? Karna beliau sendiri yang ngomong kalo liat baju cewek buat remaja/dewasa muda bawaanya pengen beliin HAHAHA.


Intinya rasanya ga bisa dijelasin gimana where you were there with his MoM having dinner! It was HUGE! (kali pertama makan di luar bareng mamanya pacar soalnya) Lol sekali lagi Joyoeux Anniversaire Tantine! Long Live the Queen!***

Kembali ke Dunia Nyata

Location   : Office
Time         : 17:35
Date         : February, 21 2013
Dan kesimpulannya? Kesimpulannya hari ini gue ga lembur *wiggle dance*, soalnya kerjaan yang 6 bulannya belom dikasih sama client! And another good thing is….. tomorrow is FRIDAY BIAATTCHH!!***

No comments:

Post a Comment