Friday, November 8, 2013

Suprise Surprise

"You will never know what life throws you into!"

source

Lagi lagi udah lumayan lama gue ninggalin blog ini :))

Gue pengen membuka kalimat awal dari post ini dengan "You will never know what life throws you into!" haha cheesy? bodo amat XP. Tapi beneran quote jejadian di atas udah selalu gue pikirkan sedari gue masih duduk dibangku perkuliahan semester 1, dan it turns out pretty much unpredictable :D. Well kurang lebih post ini adalah sequel dari post Masa masa itu ceileh "sequel" *hoeks* *siapin kantong muntah*, lebih tepatnya alasan selama ini gue hengkang dari dunia per-curhat-an di dunia maya a.k.a blogger pribadi gue, dan jarang update, dan juga alasan gue resign dari BIG FOUR Company in the world - PwC (PricewaterhouseCoopers).

"Shit, I think I'm just gonna be a freakin stewardess!"


Yes to be honest that kinda superficial thoughts once shouting in my mind for several hours non stop, dan hell yeah here I am, truly officially a flight attendant of Garuda Indonesia :). Shocking huh? gue juga berpikir hal yang sama! Ini semua bagaikan mimpi yang suatu saat gue lagi makan siang bareng temen kantor kemudian tiba-tiba sekarang gue udah nulis cerita how I am officially be the cabin crew.

Gue adalah orang yang well dedicated banget dengan sesuatu yang gue mau apalagi sampai gue obsessed with. Once gue udah terjun gue nggak akan mundur di tengah jalan. Ketika gue udah memutuskan untuk menjadi seorang pramugari gue akan mengerahkan segala konsentrasi gue untuk how to get this done.

Ceritanya dengan pikiran shallow gue, menjadi pramugari/flight attendant semudah membalikan telapak tangan, apalagi ditambah kerjaan yang seems really 'piece of cake'. Well darling let's check this out!

Ternyata proses sampai gue menjadi official itu bener-bener what a journey banget. Kita disekolahkan kurang lebih 3-4 bulan, disitu diajarin banyak banget subjects yang related dengan dunia penerbangan dan keselamatan tentunya :) bahkan gue sempet belajar basic medical knowledge hahaha *berasa dokter*. Dan trust me lo nggak bakalan sempet untuk update blog, bahkan di awal-awal pembelajaran, ke mall aja udah bagaikan sesuatu yang nggak mungkin saking lo harus belajar keras dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore senin-sabtu biar passed setiap subject dengan passing grade 80% dari 100%. Hari-hari lo diisi dengan ujian dan ujian, review dan review dicekokin dengan materi yang absolutely ridiculously new for me! bayangin aja dulu gue sekolah jurusan IPS, kuliah secretary, kerja jadi team assistant, sekarang nyemplung di dunia aviation and stuff, dan jadilah hal-hal lain gue put aside :p termasuk si bloggy gue korbankan :')

Tapi lagi-lagi you can never win in predicting your own life path ;) and you'll be surprised eventually to see where life leads you to, and what its throw you with. Epilog dari gue dream BIG, start doing something different to reach the different outcome :).

personal property
left to right
Me, Dewi, Devy


Love <3
Shan-

3 comments:

  1. hai shan :) terimaksih aku gak sengaja lagi googling eh ketemu blog kamu ini inspiring bgt semoga kelak aku bisa kayak kamu yah *amin

    ReplyDelete
  2. so its been two years eh? may you have more and more interesting adventure to write.

    ReplyDelete
    Replies
    1. for sure, in fact almost three years now, I am thinking to start writing again after in such a long hiatus. Hopefully i'll try to write once every week :D

      Delete